SMS Save Palstine 7505

SMS Save Palstine 7505


Alhamdulillah,

Ada kabar menggembirakan dari rekan-rekan di JKT, bagi pengguna FREN sudah bisa berpartisipasi membantu Palestine lewat MER-C;



Bantuan Donasi MER-C
DONASI SMS: ketik MERC (Spasi) PEDULI kirim ke 7505

atau
Salurkan bantuan untuk rakyat Palestina ke:
BCA: No. Rek. 686.0153678 (a.n. Medical Emergency Rescue Committee)
BMI: No. Rek. 301.00521.15 (a.n. MER-C)
BSM: No. Rek. 009.0121.773 (a.n. Medical Emergency Rescue Committee)

Mari kita bantu penderitaan mereka sebisa kita. Minimal Doakan mereka supaya bisa merdeka, tidak lagi Tanah Airnya digerogoti seenaknya. Tidak perlu lagi ada korban yang berjatuhan, darah berceceran, anak yang kehilangan orangtuanya. Pemerintah Indonesia sudah berencana meberikan bantuan Medis. MER-C (Medical Emergency Rescue Committee) bahkan mengirim relawan melalui misi kemanusiaannya.

Kutipan e-mail dari Mr. Nazaruddin (M8 JKT),...


Ah,,
Kemana gerangan sosok yang selama ini mengaku sebagai POLISI DUNIA?
Sosok yang selalu ikut-ikutan, bahkan tak jarang mengintervensi suatu negara dengan alasan Pelanggaran HAM! Menjunjung tinggi Hak Asasi Manusia, dengan justru merusak negara itu, Irak, Afghanistan, kini cuma jadi bukti bisu hasil pendudukannya selama ini. Hasil invasi! dengan alasan yang seolah-olah benar.

Tapi kemana dia ketika Palestina sedang di Bombardir oleh mesiu,, ketika lemparan ketapel beradu dengan misil dan bubuk mesiu. Ketika ribuan manusia tak bersalah menjadi korban! Ketika Hak Asasi Manusia, kebebasannya untuk hidup terjajah! di negerinya sendiri,, ketika tanah Palestina perlahan lahan di caplok oleh Israel dengan dalih membela diri.

Mana Polisi Dunia????? Mana taringnya yang selama ini mebela HAM??

ah,, percuma menunggu tindakan polisi dunia yang justru cuma duduk tertawa sambil ongkang-ongkang kaki melihat Penderitaan Rakyat Palestina...

Related Posts by Categories